5 Hotel Romantis Di Bandung Untuk Honeymoon

shares |



Honeymoon atau bulan madu di Bali? Nampaknya ini udah jadi sesuatu yang umum. Pulau Dewata ini memang terkenal dengan keeksotisannya. Selain Bali mana lagi tempat yang bisa dipertimbangkan? Bandung jawabnya.
Bandung sebagai kota wisata terutama bagi warga Jakarta juga menawarkan tempat bernuansa romantis dengan view keindahan alam terutama pegunungan.
Berikut 5 hotel romantis yang pas untuk honeymoon di Bandung dikutip dari portal Dailymoslem berita islami masa kini :
 1. Grafika Cikole
Kawasan Cikole Lembang sejak dulu dikenal sebagai kawasan perkemahan dan juga merupakan area wisata pegunungann yang berada di ketinggian 1400 DPL ini. Grafika Cikole menghadirkan penginapan dengan suasana camping dengan area yang dijaga okeh patung kurcaci. Dengan udara sejuk sekitar 20 derajat celcius cocok bagi new couple yang ingin berbulan madu di Cikole yang berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu Km 8 Lembang ini.
2. Villa Air Natural Resort
Ingin menikmati air mengalir dari sungai - sungai di depan kamar dengan suara yang khas dan suasana yang romantis. Villa Air ini bisa menjadi pilihan. Dengan penginapan yang sekilas nampak seperti bergaya Jepang ini tentu mengasikkan bagi pasangan baru yang akan menghabiskan suasana berdua. Terletak di Komplek Istana Bunga Lembang di Jalan Kolonel Masturi Km 9, Villa Air Natural Resort menawarkan pemandangan indah ke arah gunung Tangkuban Perahu.
3. Imah Seniman
Menikmati suasana romantis dengan tenangnya air danau ini yang ditawarkan oleh Imah Seniman. Begitu buka jendela yang terlihat adalah suasana asri pegunungan dan danau. Imah Seniman ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No. 8 Cikahuripan Lembang.

4. Jadul Villa Resort And Spa

Villa Adarapura atau dikenal sebagai Jadul Villa Resort ini menawarkan suasana indah pegunungan, danau yang dihiasi bunga - bunga teratai dengan kamar - kamar bernuansa mewah ataupun tradisional. Hotel ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 45 Lembang.
5. Sapulidi Resort And Cafe
Tempat yang satu ini memang sudah terkenal memiliki desain yang indah dengan suasana khas pedesaan. Penginapan yang bernuansa tradisional dengan cafe bernuansa serupa menghadirkan suasana vintage. Penginapan yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Komlek Graha Puspa ini menawarkan penginapan yang berada di atas danau dan menghadirkan ranjang berkelambu sehingga menambah suasana eksotisme pegunungan dan pedesaan.


Sumber : https://www.bandungku.xyz/2015/08/5-hotel-romantis-di-bandung-untuk.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar